How to Make Any-night-of-the-week Capcay goreng ayam

Capcay goreng ayam. Dalam video kali ini, Dapur Mamala akan membagikan resep Resep Membuat Sayur Capcay Goreng Ayam Mudah dan Enak yang sangat mudah. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia.

Capcay goreng ayam Lihat juga resep Capcay Goreng Merah, Simpel & Enak enak lainnya. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Masukkan bakso dan ayam, tumis hingga berubah warna - Tambahkan air secukupnya.

Hello everybody, I hope you're having an amazing day today. Today, I will show you a way to make a special dish, capcay goreng ayam. It is one of my favorites food recipes. For mine, I am going to make it a bit tasty. This will be really delicious.

Dalam video kali ini, Dapur Mamala akan membagikan resep Resep Membuat Sayur Capcay Goreng Ayam Mudah dan Enak yang sangat mudah. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia.

Capcay goreng ayam is one of the most well liked of recent trending meals in the world. It's appreciated by millions every day. It's simple, it is quick, it tastes delicious. They are nice and they look fantastic. Capcay goreng ayam is something which I have loved my whole life.

To get started with this recipe, we must first prepare a few ingredients. You can have capcay goreng ayam using 17 ingredients and 11 steps. Here is how you can achieve it.

The ingredients needed to make Capcay goreng ayam:

  1. {Take 1 of ayam filet.
  2. {Get 10 biji of bakso sapi.
  3. {Make ready 2 of empiang.
  4. {Take 1/2 of kol.
  5. {Get 1 bh of brokoli.
  6. {Prepare 1 bh of wortel.
  7. {Make ready 5 bh of jagung kecil.
  8. {Make ready 1 of tomat.
  9. {Take 4 siung of bawang putih.
  10. {Take 1 bks of saus tiram.
  11. {Get of kecap.
  12. {Prepare 1 bks of masako.
  13. {Prepare 2 sdt of micin jamu.
  14. {Get 1 sdt of gula.
  15. {Prepare of sagu.
  16. {Take of air mineral.
  17. {Get of minyak goreng.

Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Selain sayuran, capcay juga bisa diolah dengan topping daging-dagingan mulai dari daging ayam, seafood, hingga. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia.

Instructions to make Capcay goreng ayam:

  1. Saya cincang bawang putih sebagian saya goreng dan sebagian saya buat tumis di capcay nya.
  2. Ayam filet potong kecil2, bakso di potong stengah dan empiang jg potong memanjang.
  3. Brokoli dan wortel saya potong dan saya rebus terlibih dahulu.
  4. Kol dan sayur mayur lain saya iris.
  5. Tumis bawang putih dengan minyak ga sbrpa panas agar tdak cepat hangus.
  6. Lalu masukan ayam filet stelah matang, bakso empiang saya masukan.
  7. Stelah itu saya masukin smua sayur saya aduk rata dan lalu saya kasih air.
  8. Lalu saya kasih saus tiram, gula,micin,kecap,masako aduk rata.
  9. Lalu stelah mendidih saya masukin sagu dengan air agar kuah mengental.
  10. Stelah mengental dan capcay ampir matang saya masukan bawang putih goreng saya aduk. Bawang putih goreng membuat capcay menjadi wangi dan gurih.
  11. Dan.hidangkan.......

Tambahkan saus ikan, saus tiram, garam, dan. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. Kalau lagi bingung mau makan apa, pilih capcay aja karena sudah pasti Endeus, Masak tumis-tumisan sayur seperti Capca Goreng bisa jadi ide sarapan sehat bareng keluarga di rumah nih. Cara membuat dan memasak resep capcay ayam yang cukup mudah, tentunya dijamin enak lho!

So that's going to wrap this up for this exceptional food capcay goreng ayam recipe. Thanks so much for your time. I am sure you can make this at home. There is gonna be more interesting food in home recipes coming up. Don't forget to save this page on your browser, and share it to your family, friends and colleague. Thank you for reading. Go on get cooking!

LihatTutupKomentar