Recipe of Quick Capcay sayur hati ayam

Capcay sayur hati ayam. Kali ini kita masak capcay yuk ! Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Setelah wangi masukkan telur, aduk rata - Masukkan hati ayam dan daging ayam yang sudah dipotong-potong, beri air dan biarkan sampai matang, masukkan wortel, buncis dan jagung.

Capcay sayur hati ayam Capcay Kuah Merah pun siap disajikan selagi hangat. Lebih enak kalau disajikan dengan kerupuk dan Terakhir, tambahkan daun bawang, kecap, saus tiram dan garam. Capcay Hati Ayam pun siap disajikan.

Hey everyone, it is Jim, welcome to my recipe site. Today, we're going to make a distinctive dish, capcay sayur hati ayam. One of my favorites food recipes. For mine, I'm gonna make it a bit tasty. This is gonna smell and look delicious.

Kali ini kita masak capcay yuk ! Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Setelah wangi masukkan telur, aduk rata - Masukkan hati ayam dan daging ayam yang sudah dipotong-potong, beri air dan biarkan sampai matang, masukkan wortel, buncis dan jagung.

Capcay sayur hati ayam is one of the most well liked of current trending foods in the world. It's enjoyed by millions every day. It is simple, it is fast, it tastes yummy. Capcay sayur hati ayam is something that I have loved my entire life. They're nice and they look wonderful.

To begin with this recipe, we must first prepare a few ingredients. You can have capcay sayur hati ayam using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you can achieve that.

The ingredients needed to make Capcay sayur hati ayam:

  1. {Make ready 1 ikat of pakcoy (potong-potong).
  2. {Take 3 buah of jagung muda (potong serong).
  3. {Make ready 2 of hati ayam yang sudah di rebus (potong-potong).
  4. {Make ready 1 buah of telur.
  5. {Prepare secukupnya of Air.
  6. {Take of Minyak goreng untuk menumis.
  7. {Take of Bumbu :.
  8. {Make ready 3 siung of bawang putih (haluskan).
  9. {Take 5 buah of cabai (diiris tipis).
  10. {Take 1/2 sdt of garam.
  11. {Get 1 sdt of kaldu jamur.
  12. {Take 1/2 sdt of gula pasir.

Lihat juga resep Capcay sayuran simple enak lainnya. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Merdeka.com - capcay, meski sudah sering kita makan dan menganggapnya sebagai makanan Indonesia ternyata berasal dari Tiongkok yang biasa kita sebut dengan chinese food. Resep capcay dengan fillet ayam, bakso dan sayur yang super simple tapi sedap!

Steps to make Capcay sayur hati ayam:

  1. Tumis bumbu bawang putih, masukkan telur, tambah air secukupnya..
  2. Masukan jagung muda dan hati. Tambahkan garam, kaldu jamur dan gula pasir. Tes rasa.
  3. Setelah di rasa sudah pas, masukan pakcoy tunggu sampai layum siap di sajikan.

Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Pengolahannya yang beragam dan juga komponen di Langkah Pembuatan Capcai Hati Ayam. Cuci hingga bersih sayuran yang telah di potong. Tumis bahan bumbu seperti bawang lalu masukkan hati. Bahan: Hati Ampela Ayam Kol/ sawi putih Wortel Brokoli Daun Bawang Daun Seledri Minyak sayur Bumbu: * Bawang Putih.

So that is going to wrap it up with this exceptional food capcay sayur hati ayam recipe. Thank you very much for reading. I'm sure you can make this at home. There's gonna be interesting food in home recipes coming up. Don't forget to bookmark this page on your browser, and share it to your family, friends and colleague. Thanks again for reading. Go on get cooking!

LihatTutupKomentar