Steps to Make Quick Semur kambing pedas

Semur kambing pedas. Semur pedas daging kambing biasanya saya kalo masak semur daging dengan bumbu yg sederhana saja,tapi kali ini saya kasih bumbu lengkap ala saya😁.sbenarnya ini prosesnya masak pas hari raya idul adha kemarin cuma bru sempet di post.sengaja saya kasih telur karna kebetulan anak sya tidak suka daging kambing.kalo semur identi. Resep Semur pedas daging kambing. biasanya saya kalo masak semur daging dengan bumbu yg sederhana saja,tapi kali ini saya kasih bumbu lengkap ala saya😁.sbenarnya ini prosesnya masak pas hari raya idul adha kemarin cuma bru sempet di post.sengaja saya kasih telur karna kebetulan anak sya tidak. Semur daging bisa dimasak pedas, pedas manis, ataupun gurih manis.

Semur kambing pedas Apalagi kalau dicampur dengan daging kambing yang memang terkenal akan gurh dan lezat dagingnya. Perpaduan aneka citarasa ini pas sekali bukan kalau dinikmati saat momen. Bumbu-bumbunya yang meresap membuat daging kambing terasa segar dan tidak berbau kambing sama sekali, lho!

Hey everyone, I hope you are having an amazing day today. Today, I will show you a way to make a distinctive dish, semur kambing pedas. One of my favorites food recipes. This time, I'm gonna make it a little bit unique. This will be really delicious.

Semur kambing pedas is one of the most favored of current trending meals in the world. It's simple, it's quick, it tastes yummy. It is enjoyed by millions every day. They're fine and they look wonderful. Semur kambing pedas is something which I have loved my entire life.

Semur pedas daging kambing biasanya saya kalo masak semur daging dengan bumbu yg sederhana saja,tapi kali ini saya kasih bumbu lengkap ala saya😁.sbenarnya ini prosesnya masak pas hari raya idul adha kemarin cuma bru sempet di post.sengaja saya kasih telur karna kebetulan anak sya tidak suka daging kambing.kalo semur identi. Resep Semur pedas daging kambing. biasanya saya kalo masak semur daging dengan bumbu yg sederhana saja,tapi kali ini saya kasih bumbu lengkap ala saya😁.sbenarnya ini prosesnya masak pas hari raya idul adha kemarin cuma bru sempet di post.sengaja saya kasih telur karna kebetulan anak sya tidak. Semur daging bisa dimasak pedas, pedas manis, ataupun gurih manis.

To begin with this particular recipe, we have to first prepare a few components. You can cook semur kambing pedas using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you can achieve that.

The ingredients needed to make Semur kambing pedas:

  1. {Prepare of Daging kambing.
  2. {Make ready of Bawang merah.
  3. {Prepare of Bawang putih.
  4. {Make ready of Cabe merah.
  5. {Make ready of Cabe rawit.
  6. {Make ready of Salam.
  7. {Take of Sereh.
  8. {Get of Laos.
  9. {Get of Kunyit.
  10. {Prepare of Jahe.
  11. {Take of Ketumbar.
  12. {Prepare of Kemiri.
  13. {Get of Kecap.
  14. {Prepare of Gula.
  15. {Make ready of Penyedap rasa.

Semua pasti akan nambah lagi dan lagi! Resep Semur Daging Kambing ini mudah dibuat, rasanya mantap dan tidak hanya pas untuk hidangan sajian Lebaran Haji Idul Adha, tapi juga mantap buat bersantap di akhir pekan. Resep Semur Kambing Aroma Daun Jeruk sangatlah lezat, karena aroma dari daun jeruknya begitu terasa, menambah kesegaran rasa daging kambing yang empuk dan manis di mulut. Berikut resepnya untuk dicoba di rumah.

Instructions to make Semur kambing pedas:

  1. Daging kambing di cuci bersih kemudian potong dadu dan setelah itu direbus sampai dirasa empuk..
  2. Blender semua bumbu kecuali laos, jahe, salam dan sereh..
  3. Masak bumbu yg sudah di blender beserta laos, jahe, salam dan sereh sampai matang..
  4. Setelah semua bumbu matang tambahkan air lalu masukkan daging kambing yg sudah direbus tambahkan kecap, gula dan penyedap tunggu sampai air menyusut dan setelah itu daging kambing siap dihidangkan. 👍.

Biasanya, sebagian orang enggan menyantap daging kambing karena baunya. Memang, baunya lebih prengus daripada daging sapi. Namun, bukan berarti kita tidak bisa menyiasatinya. Resep semur kambing dan kacang merah ini perlu kamu coba! Sudah sekian lama aku berbagi macam-macam resep semur di Masak Apa Hari Ini.

So that is going to wrap this up with this exceptional food semur kambing pedas recipe. Thanks so much for your time. I am confident you will make this at home. There is gonna be more interesting food in home recipes coming up. Remember to bookmark this page on your browser, and share it to your family, colleague and friends. Thanks again for reading. Go on get cooking!

LihatTutupKomentar