Simple Way to Prepare Perfect Ayam Goreng Tepung Popcorn

Ayam Goreng Tepung Popcorn. Ayam goreng popcorn kegemaran kanak-kanak yang mudah dan cepat. (Gambar delish.com) Nak makan apa petang ini. Jom buat ayam goreng popcorn yang mudah dan cepat. Menu ayam ini selalu jadi favorit anak-anak karena enak, renyah, dan 'sekali hap', atau tidak ribet saat menyantapnya.

Ayam Goreng Tepung Popcorn Jika anda sudah biasa membeli popcorn ayam atau popcorn chicken yang telah siap di pasaraya, apa kata kali ini anda cuba untuk membuatnya di rumah. Bolehlah anda habiskan isi ayam yang terbiar lama di dalam peti ais. Masukkan ayam, bawang putih, garam dan serbuk lada hitam ke dalam mangkuk.

Hey everyone, hope you are having an amazing day today. Today, we're going to make a special dish, ayam goreng tepung popcorn. It is one of my favorites. For mine, I will make it a little bit tasty. This is gonna smell and look delicious.

Ayam Goreng Tepung Popcorn is one of the most favored of current trending foods in the world. It is simple, it is quick, it tastes yummy. It's appreciated by millions every day. Ayam Goreng Tepung Popcorn is something which I have loved my entire life. They are fine and they look wonderful.

Ayam goreng popcorn kegemaran kanak-kanak yang mudah dan cepat. (Gambar delish.com) Nak makan apa petang ini. Jom buat ayam goreng popcorn yang mudah dan cepat. Menu ayam ini selalu jadi favorit anak-anak karena enak, renyah, dan 'sekali hap', atau tidak ribet saat menyantapnya.

To begin with this recipe, we have to prepare a few ingredients. You can cook ayam goreng tepung popcorn using 7 ingredients and 1 steps. Here is how you can achieve it.

The ingredients needed to make Ayam Goreng Tepung Popcorn:

  1. {Make ready of ayam dada, potong kotak2.
  2. {Take of tepung terigu.
  3. {Take of tepung maizena.
  4. {Make ready of garam.
  5. {Take of merica.
  6. {Prepare of kaldu.
  7. {Prepare of garlic powder.

Di dalam mangkuk berlainan, satukan emping jagung, serbuk paprika, sedikit garam dan serbuk lada sulah. Ambil ayam dan gaulkan di dalam mangkuk tepung hingga rata. Daging ayam cukup dipotong kecil-kecil dan digoreng tepung sehingga mirip popcorn. Camilan istimewa yang pasti akan disukai keluarga di rumah.

Steps to make Ayam Goreng Tepung Popcorn:

  1. Campurkan tepung terigu dan tepung maizena Bagi dua tepung ke dalam 2 mangkok Tambahkan air secukupnya ke salah satu mangkok tepung Celupkan ayam ke dalam adonan basah, lalu adonan kering Goreng sampai kecoklatan.

Tips: Agar ayam popcorn tidak melempem, kuncinya adalah tidak menambahkan air, karena sudah ada telur yang membuatnya adonan basah.; Menambahkan baking soda atau baking powder juga berfungsi agar gorengan renyah tahan lama. Oh iya, Berbicara soal ayam goreng tepung KFC, kami jadi teringat menu baru yang ada di restauran KFC. menu baru tersebut adalah ayam popcorn atau yang terkenal dengan nama popcorn chicken. sebenarnya sama-sama ayam yang dibalut dengan tepung bumbu lalu di goreng hingga empuk dan renyah, hanya saja ayam popcorn ini lebih memiliki bentuk yang kecil ketimbang ayam goreng tepung KFC. jika. Cari produk Camilan Beku lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil.

So that is going to wrap it up with this exceptional food ayam goreng tepung popcorn recipe. Thank you very much for reading. I'm confident that you will make this at home. There's gonna be interesting food in home recipes coming up. Don't forget to save this page on your browser, and share it to your loved ones, colleague and friends. Thank you for reading. Go on get cooking!

LihatTutupKomentar