Recipe of Award-winning Ayam goreng laos

Ayam goreng laos. Galangal Fried Chicken (Ayam Goreng Laos). galangal fried chicken (ayam goreng laos), {Cold water fish are great if you would like to feel better. How to make Ayam Goreng Laos By Wulan Agustin Pratiwi ~ Dulu selalu berpikir kalau ayam goreng kremes itu dr kelapa, singkat cerita dulu mama saya punya restauran ayam goreng disalah satu kota, dan banyak bgt yang suka, and than tanpa tanya resep ke mama saya sudah bisa buat sendirii. dijamin ketagihan deh. Dan Laos baik untuk melawan kanker.

Ayam goreng laos Cara bikin ayam goreng laos seperti dirumah makan padang itu sngat mudah. Rasanya yang enak dan empuk patut anda coba dirumah. Ayam goreng laos Suka banget kalau makan Ayam goreng ini pakai sambal ijo,sayur,y gulai nangka, berasa makan di warung Padang,O ya saya masak,nya juga agak banyak buat stok,maklum saja anak-anak suka,y makan lauk yang berbahan daging ayam.

Hello everybody, it is Jim, welcome to my recipe page. Today, I'm gonna show you how to prepare a special dish, ayam goreng laos. One of my favorites. This time, I will make it a little bit unique. This is gonna smell and look delicious.

{

Ayam goreng laos is one of the most well liked of current trending meals on earth. It's enjoyed by millions daily. It is simple, it is quick, it tastes delicious. Ayam goreng laos is something which I have loved my entire life. They are fine and they look fantastic.

Galangal Fried Chicken (Ayam Goreng Laos). galangal fried chicken (ayam goreng laos), {Cold water fish are great if you would like to feel better. How to make Ayam Goreng Laos By Wulan Agustin Pratiwi ~ Dulu selalu berpikir kalau ayam goreng kremes itu dr kelapa, singkat cerita dulu mama saya punya restauran ayam goreng disalah satu kota, dan banyak bgt yang suka, and than tanpa tanya resep ke mama saya sudah bisa buat sendirii. dijamin ketagihan deh. Dan Laos baik untuk melawan kanker.

|

Galangal Fried Chicken (Ayam Goreng Laos). galangal fried chicken (ayam goreng laos), Cold water fish are great if you would like to feel better. How to make Ayam Goreng Laos By Wulan Agustin Pratiwi ~ Dulu selalu berpikir kalau ayam goreng kremes itu dr kelapa, singkat cerita dulu mama saya punya restauran ayam goreng disalah satu kota, dan banyak bgt yang suka, and than tanpa tanya resep ke mama saya sudah bisa buat sendirii. dijamin ketagihan deh. Dan Laos baik untuk melawan kanker.

Ayam goreng laos is one of the most well liked of current trending foods in the world. It is easy, it is quick, it tastes delicious. It is enjoyed by millions every day. Ayam goreng laos is something which I have loved my whole life. They're nice and they look fantastic.

To begin with this recipe, we have to prepare a few ingredients. You can have ayam goreng laos using 6 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

The ingredients needed to make Ayam goreng laos:

  1. {Prepare of ayam lalapan.
  2. {Take of bumbu kuning.
  3. {Take of laos yang di parut(Me-blender).
  4. {Prepare of Garam,kaldu jamur,merica.
  5. {Make ready of Daun salam,daun jeruk.
  6. {Take of telor ayam.

Resep dari Uni Cheche ini selalu saya pakai karena pas di lidah keluarga sa. Berawal dari postingan teman yang jualan ayam goreng laos. Penasaran dengan rasanya karena biasanya saya masaknya pake daging. Eh setelah nyoba masak, ternyata enak banget.

Instructions to make Ayam goreng laos:

  1. Siapkan bahan;Ayam yang sudah di bersihkan potong sesuai selera,lalu campur dengan bumbu kuning dan laos yang sudah diblender) kasih garam,merica dan kaldu jamur.
  2. Hangatkan di atas wajan sebentar saja lalu masukkan dalam wadah atau plastik,simpan dalam kulkas 1-2 jam an (lebih enak 1 malam) baru di ungkep(kasih sedikit air) juga daun salam dan daun jeruk(ungkep sekitar 30 menit)dengan api kecil(sedang).
  3. Ungkep sampai air menyusut,pindahkan ayam yang sudah empuk ke dalam wadah(dinginkan dulu) baru kasih kocokan telor.. Ayam goreng laos
  4. Aduk-aduk pakai tangan,biar telor terbaur keseluruh daging Ayam,lalu di goreng hingga kecoklatan,sisa bumbu,y juga di goreng sampai kering bila minyak sudah mengeluarkan buih -buih itu tanpa,y bumbu sudah kering Dan di siap di angkat lalu dì tiriskan.. Ayam goreng laos
    Ayam goreng laos
  5. Taburi bumbu goreng tadi di atas Ayam goreng,Enak banget di makan dengan sambal ijo Padang 👌😋 (lihat resep). Ayam goreng laos
    Ayam goreng laos
  6. Resep bumbu kuning (lihat resep).
  7. .

Bahkan sekarang saya juga ikutan jualan ayam goreng laos. Sekilas ayam goreng satu ini mirip ayam goreng serundeng. Bedanya, kremes yang menyelimuti ayam, bukan terbuat dari parutan kelapa, melainkan parutan lengkuas alias laos. Rempah tersebut membuat rasanya lebih kuat, meresap hingga ke tulang, dan cocok banget untuk menu keluarga. Yuk, coba bikin sendiri di rumah dengan resep berikut ini!

So that is going to wrap it up with this special food ayam goreng laos recipe. Thank you very much for reading. I am confident you can make this at home. There's gonna be more interesting food in home recipes coming up. Don't forget to save this page in your browser, and share it to your family, friends and colleague. Thanks again for reading. Go on get cooking!

LihatTutupKomentar